Minggu, 11 Desember 2016

Mengadopsi Sikap Pemenang

Perbaikan diri terutama tentang mengambil hidup Anda ke depan, membuat perbedaan besar dan berdampak pada kehidupan orang sebanyak mungkin. Fokus pada target Anda dan membuat sebagian besar satu-satunya kehidupan yang Anda miliki. Pemenang memiliki arah yang jelas dan tahu persis apa yang mereka inginkan. Tidak ada yang akan menghentikan mereka.



Sebagian besar orang di dunia kita - lebih dari 80% - menjalani kehidupan di trans. Lebih dari 90% dari populasi banyak negara memiliki masalah medis yang terkait mental. Banyak masalah kesehatan seperti stres yang merugikan diri sendiri. Pernahkah Anda mendengar seseorang mengatakan, & ldquo; Saya selalu mendapatkan dingin kali ini dari tahun & rdquo.; ramalan selalu benar karena orang sering berbicara sendiri untuk masalah medis. Para dokter bedah sering penuh dengan orang yang memiliki tiket musim !!
Selain itu, orang dibombardir oleh ribuan gangguan yang berbeda setiap minggu dan sebagai konsekuensi dari berbagai faktor seperti ini, secara konsisten kurang berprestasi sepanjang hidup mereka.

Mengubah Perspektif & hellip;
Orang biasanya perlu untuk mendapatkan nyata dan mengangkat suara mereka didengar. Berjalan tinggi dan mencari dunia tepat di mata menunjukkan sikap percaya diri. Semakin Anda percaya pada diri sendiri, semakin Anda memiliki keyakinan dalam apa yang Anda lakukan dan lebih positif pikiran Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan berhasil. Kepercayaan dengan bahan bakar keyakinan api dalam.

Mengembangkan Pemenang Sikap & hellip;
Menghilangkan keraguan, memiliki Sikap Mental Positif, tinggal Terfokus, akan ditentukan dan memiliki iman mutlak dalam kemampuan Anda sendiri. Seperti yang mereka katakan di AS, & ldquo; Palsu itu, sampai Anda Buatlah & rdquo ;. Otak kanan (pikiran bawah sadar Anda) tidak tahu perbedaan antara Fantasy dan Reality. Jika Anda memvisualisasikan sesuatu cukup sering, itu akan menjadi kenyataan hidup Anda.

Banyak bintang olahraga Top telah terus-menerus dibombardir pikiran bawah sadar mereka dengan gambar visual yang kuat dan akhirnya telah menjadi kenyataan kemenangan mereka.

Mental Pikiran & hellip;
Ingat Bruce Jenner, besar Dunia Decathlon Juara Olimpiade? Dia memiliki banyak foto yang diambil dari dirinya memenangkan semua 10 peristiwa di dasalomba. Dia memiliki gambar diperbesar hingga ukuran poster dan telah mereka digambarkan di dinding rumahnya dan kamar tidur langit-langit. Setiap malam sebelum tidur dan setiap pagi ketika ia terbangun ia akan melihat dirinya memenangkan setiap event. Akhirnya realitasnya disadari ketika ia menjadi Dunia Decathlon Juara Olimpiade di Montreal pada tahun 1976. Dengan demikian ia memecahkan rekor dunia untuk jumlah terbesar dari poin.

Hari ini ia adalah individu yang multi-talented, termasuk banyak dicari pembicara motivasi, olahragawan besar dan pengusaha sukses.
Ini adalah fakta mencengangkan yang dapat dikonfirmasi ketika mengulang atau memvisualisasikan sesuatu cukup sering. Apakah Anda tidak sering berpikir tentang rumah impian Anda atau mobil? Nah kemudian pergi dan mengambil tur dari beberapa rumah impian dengan makelar dan pergi dan test drive mobil khusus. Kemudian berlangganan atau mendapatkan banyak majalah khusus dan memberi makan pikiran Anda dengan banyak gambar visual merangsang mental. Akhirnya setelah Anda memiliki kejelasan yang lengkap, Anda menetapkan tujuan dan target waktu, dan sekarang Anda memiliki visi yang jelas pasti dan bersama-sama dengan upaya yang diperlukan, Anda akan mencapai tujuan dan itu akan terjadi untuk Anda.

Mengatasi Semua The Odds & hellip;
Anda, dan Anda hanya, adalah salah satu yang pada akhirnya menentukan hasil dari kehidupan Anda. Ada jutaan orang di dunia ini yang memiliki keadaan ekstrim melalui kesehatan buruk, kemiskinan, bencana alam, pelecehan, lokasi, perang, terorisme, keluarga masalah dan lebih banyak contoh.
Namun banyak yang mengatasi kesulitan luar biasa mereka dan banyak hambatan yang ekstrim dalam hidup mereka dan pergi untuk menjadi sangat sukses. Mereka telah mencapai kebesaran. Orang-orang ini memiliki Will, Desire, Power dan Gairah untuk berhasil. Sepanjang jalan, mereka telah memperoleh pengetahuan yang diperlukan untuk sukses.

Apa Pemenang Dilakukan & hellip;
Di mana Anda dalam semua ini? Apakah Anda mengambil tanggung jawab untuk hidup Anda? Semua dari kita membuang-buang waktu yang berharga. Pemenang buang waktu paling. Apakah Anda menyadari bahwa pemenang menghabiskan kurang dari 5 jam per minggu menonton TV? Anda hanya memiliki satu kehidupan, Anda hanya memiliki satu kesempatan, Anda hanya memiliki satu hati, dan satu tubuh dan satu otak indah sehingga don & rsquo; t mengacaukannya. Memberikan semua yang Anda lakukan tembakan terbaik Anda, dengan hati yang baik mengetahui sepenuhnya dengan baik itu adalah upaya terbaik Anda.
Jika Anda memberikan yang terbaik yang dapat Anda berikan maka tidak ada yang bisa meminta lebih banyak.

The Guy In The Mirror & hellip;
Percaya pada diri sendiri dan terutama percaya orang di cermin. Segala sesuatu yang Anda lakukan, melihat dan mendengar tergantung pada orang di cermin. Sebelum Anda mencoba untuk bergaul dengan dunia adalah penting bahwa Anda menyukai dan mencintai diri sendiri. Merasa baik tentang Anda adalah perasaan kaya yang berasal dari endorfin jauh di dalam diri Anda. Perasaan ini memanifestasikan dirinya dalam bentuk kesemutan.
Jika Anda merasa sulit untuk memiliki nuansa pengalaman yang baik maka Anda dapat merangsang perasaan dan akibatnya mensimulasikan pengalaman. Ingat pikiran tidak tahu perbedaan antara fantasi dan kenyataan dan karena itu Anda jelas dapat membayangkan diri Anda baik misalnya menjadi pemenang dalam olahraga atau menjadi puncak profesi Anda. Anda akhirnya hanya dibatasi oleh imajinasi Anda sendiri.

Mengadopsi Mentor & hellip;
Ingat bahwa saat olahraga tertinggi dalam waktu ketika abadi Michael Johnson berlari 200 meter, selain rekor dunia dia hancur di 400 meter, di Olimpiade Atlanta 1996? Dia berlari waktu yang fenomenal dari 19,32 detik untuk 200 meter, yang secara harfiah memecahkan rekor dunia dengan gaya berjalan yang unik. Sekarang sebagai Ini terjadi atlet Jamaika yang disebut Usaine Bolt telah baru-baru ini rusak yang rekor dunia di Olimpiade Beijing. Dia benar-benar adalah petir! Yah aku telah sering menjalankan film dalam pikiran saya pada saya balap Michael Johnson di masa kejayaan nya. Tebak apa yang sering saya mengalahkan dia dan waktu saya lebih baik !!

Gaya saya berjalan bahkan lebih unik. Saya akan mensimulasikan pengalaman di saya lebih cepat memulai dan & ldquo; Bahkan & rdquo; bahwa saya hanya mampu menahannya off. Pengalaman simulasi akan selalu membantu untuk mencerahkan hari saya dan membuat saya merasa lebih baik. Ini langsung memberikan saya dengan pemenang & rsquo; s sikap.

Analisis Akhir & hellip;
Pikirkan apa Hen tidak secara konsisten. Jika ayam, dengan otak seukuran kacang polong, bisa duduk dan berkonsentrasi pada telur dan menetaskan telur selama 30 hari, maka apa yang bisa Anda lakukan ketika Anda berkonsentrasi dengan otak yang memiliki kapasitas pengolahan potensi seribu komputer? Hanya fokus pada simulasi pengalaman berkhayal WINNING untuk periode waktu yang sama !!!

Kita semua memiliki kesempatan dan kemampuan untuk mengubah nasib kita. Memungkinkan membantu membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik oleh semua melakukan sedikit kami. Mengidentifikasi dengan percaya diri Anda, harga diri Anda dan benar-benar percaya pada kemampuan Anda sendiri. Ini adalah ke inisiatif sendiri.
Menggunakan lebih Otak Kapasitas & hellip

Hal ini penting bagi Anda untuk meninggalkan dunia ini telah meninggalkan tanda Anda. Hindari di semua biaya akan kubur Anda dengan musik Anda masih dalam Anda seperti banyak jutaan orang lain lakukan. Kebanyakan orang menggunakan kurang dari 10% dari total kapasitas otak mereka selama hidupnya. Beberapa studi menunjukkan kurang dari 5%. Kedua Einstein dan Thomas Edison - 2 dari penemu terbesar sepanjang masa digunakan sekitar masing-masing seluruh kapasitas otak mereka 15%.

30 Hari PMA Diet & hellip;
Sekarang adalah waktu Anda. Melakukan diet PMA (Positive Mental Attitude) selama 30 hari. Dalam rangka untuk mengubah kebiasaan buruk yang telah sebelumnya bagian dari hidup Anda, itu akan mengambil upaya yang cukup. Semua hal-hal yang baik dan berharga dalam hidup menantang sehingga ditentukan, disiplin, fokus dan pastikan untuk tetap kursus. Kebiasaan buruk lama akan mati selamanya dan digantikan oleh yang formula kemenangan baru yang Anda diadopsi.
Memiliki hari yang sangat baik
Martin Jeszke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar