Minggu, 11 Desember 2016

Memuja The menakjubkan Dalam Chester.

peristiwa masa lalu menurun - ini adalah apa Chester adalah semua tentang; apa pun yang Anda mencari di kota metropolis ini, Anda akan melihat jika Anda memiliki hati yang tepat. Dari patung, pada dasarnya menarik, dan ke au courant, Chester memiliki setiap nada dalam buku untuk membuat Anda puas. Chester adalah borough evolusi luar biasa, tidak hanya dengan daya tahan anggota masyarakat, tetapi juga dengan penyulingan dan nilai didokumentasikan bahwa itu menggambarkan untuk Inggris. Anda dapat memulai pengembaraan Anda dengan memasang dinding tua yang mengelilingi area tengah metropolitan, maka turun dan mendayung melalui Sungai Dee. Chester memiliki medley untuk membuat Anda waspada.



Chester sangat bangga lampau yang mulia, tetapi juga merayakan saat ini. Sebagai pos Romawi, Chester memiliki misteri yang Anda tidak akan menemukan di kota-kota besar Inggris lainnya. Mengambil wisata masa lalu saat Anda melakukan perjalanan ke penghalang Deva, patch dinding yang dirancang untuk mengusir Welsh. Ada juga sisa-sisa Viking invasi di pantai Chester. benteng Inggris dan istana yang bertindak sebagai periode abad pertengahan berlimpah, dimulai dengan kubu Hugh Wolf. Bahkan daerah perbelanjaan terkenal dengan toko-toko menjajakan barang-barang mereka pada awal abad ke-13.

Afar dari hiking dan belajar bahwa seseorang harus dilakukan di Chester, tempat ini juga menawarkan kegiatan lain untuk menyenangkan keinginan konsumtif Anda. Tentu saja, kita berbicara tentang belanja! Chester memiliki koleksi murah hati pasar benua, dan butik chic, serta rumah dari desainer internasional terbaik. Semua ini sepertinya jalan-jalan dan bertempat di arsitektur klasik. Chester adalah tempat pembuat sepatu di awal masa lalu. Dengan demikian, Anda dapat melihat budaya fashion yang unik untuk kotamadya. Kegiatan lain termasuk spa hari dan berperahu.

Mulut berair - kata yang mencirikan menu dari restoran terbaik Chester. Chester percaya pada kualitas produk lokal mereka. Di sini, Anda dapat memilih buah-buahan segar dan sayuran siap melayani di piring Anda. Jika itu tidak cukup, Anda dapat menunggu sampai Food Chester dan festival Drink, yang merupakan pihak dari 80 peserta pameran restoran menyatukan yang terbaik dari apa Chester ditawarkan. restoran terkenal di Chester termasuk Blackhouse Grill, Dene Hotel, dan Katie Tea Rooms. Watergate Street adalah tempat untuk bersantai dan bertemu penduduk yang ramah.

hiburan setempat di Chester ditemukan di pub dan bar lokal. Outlet terbesar humor bahasa Inggris pub lokal. Jika Anda ayunan ke tempat perkotaan, Anda tidak boleh melewatkan penduduk setempat juke saling untuk Cestrian paling lucu. Kegiatan lain yang dapat Anda bersenang-senang adalah balap. Nah, Anda tidak harus balapan sendiri, tapi Chester memiliki menarik anjing atau kuda ras line-up selama akhir pekan. ras ini adalah hobi keluarga besar dan kegiatan sosial. Anda bahkan tidak harus bertaruh untuk bergabung menyenangkan.

Chester memiliki sedikit dari segala sesuatu, tapi itu pasti memiliki banyak pengalaman dan itu menunjukkan. Di mana pun Anda pergi, udara di daerah metropolitan ini menyegarkan dan memikat. Dari dinding tanggal ke ereksi baru selesai, Chester adalah lokasi untuk liburan keluarga yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar