Minggu, 11 Desember 2016

Jual Kopi Hijau Paling Oke - Dapat kafein menghentikan rambut rontok?

Kita semua digunakan untuk minum kopi dan mengkonsumsi produk yang mengandung kafein untuk menjaga tingkat energi yang tinggi. Tapi ternyata ituJual Kopi Hijau Paling Oke tidak lebih dari itu. penelitian medis terbaru telah mengamati bahwa kafein dapat merangsang rambut rontok dan memperlambat kerontokan rambut, bahkan jika dioleskan ke daerah yang terkena.


Jual Kopi Hijau Paling Oke

Namun sebelum kita melangkah lebih jauh ke dalam penelitian, mari kita pertama menjelaskan siklus pertumbuhan rambut alami sehingga Anda bisa lebih memahami masalah tersebut. kepala kita pada umumnya biasanya memiliki sekitar 85% dari rambut akan melalui tahap pertumbuhan (yang biasanya berlangsung antara 2 dan 6 tahun) dan 15% sisanya Jual Kopi Hijau Paling Oke berada di tahap istirahat. Di antara ada tahap transisi yang mengambil seminggu rata-rata selama ukuran folikel rambut yang berkurang dan bergeser rambut dari pertumbuhan untuk beristirahat panggung. Jual Kopi Hijau

 Penelitian bertujuan untuk mempelajari efek kafein pada rambut rontok yang dilakukan oleh Dr. Fisher di University of Jena melibatkan pasien yang menderita tahap awal androgenic alopecia, yang juga dikenal sebagai pola pria rambut rontok. Seperti namanya, bentuk rambut rontok terjadi terutama pada pria dan melibatkan penipisan rambut bertahap dan botak d Jual Kopi Hijau Paling Oke i garis rambut dan mahkota daerah kepala. Ada empat kelompok yang berbeda dari peserta penelitian, menggunakan plasebo, nutrisi yang khas, testosteron dan kafein.

 Kejutan utama selama penelitian ini adalah bahwa kafein sangat efektif dalam mengurangi efek dari DHT. Dihidrotestosteron (DHT) adalah hormon tertentu yang berasal dari testosteron, yang ketika dalam kelimpahan mulai menyusut folikel rambut dan Jual Kopi Hijau Paling Oke menyebabkan rambut rontok. Hari ini dipandang sebagai faktor utama yang berkontribusi terhadap pola rambut kehilangan laki-laki dan obat-obatan seperti Propecia ditujukan untuk mencegah perkembangan DHT dalam tubuh untuk menghentikan kerontokan rambut. Jadi ternyata bahwa kafein dapat memberikan efek yang sama seperti Propecia.

 Satu-satunya masalah adalah menemukan cara untuk menerapkan kafein ke daerah yang terkena, karena penelitian utama dilakukan dalam tabung uji laboratorium. Setelah bereksperimen, ditemukan bahwa aplikasi topikal memungkinkan untuk kafein yang akan diserap ke dalam kulit. Para ilmuwan telah menambahkan kafein ke dalam sampo dan ditemukan Jual Kopi Hijau Paling Oke bahwa dibutuhkan setidaknya dua menit untuk kafein yang akan efektif diserap ke dalam kulit untuk efek yang diinginkan. Sebagian besar subjek tes yang menderita kehilangan pola rambut laki-laki telah menunjukkan perbaikan dengan dosis moderat kafein ditambahkan ke dalam sampo khas mereka.

 Namun, jika Anda berpikir tentang konsumsi kopi harian Anda demi perawatan rambut rontok, Anda akan dengan cara yang salah. Dosis tinggi dari kafein yang Jual Kopi Hijau Paling Oke dikonsumsi secara internal telah diamati untuk benar-benar memperburuk rambut rontok. Jadi itu hanya soal aplikasi topikal dengan dosis yang tepat. Ada banyak studi tambahan yang akan dibuat seperti itu masih belum jelas bagaimana tepatnya kafein mempengaruhi folikel rambut dan apa mekanisme di balik itu. Jadi jangan buru-buru beralih Propecia untuk shampoo berbasis kopi Anda mungkin menemukan di Internet, karena tidak ada yang tahu bagaimana produk-produk baru benar-benar akan mempengaruhi kondisi rambut Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar