Minggu, 11 Desember 2016

Adrenal Kelelahan Dan Cara Beat It

kelenjar adrenal Anda dua buah berbentuk piramida kecil jaringan terletak tepat di atas setiap ginjal. Tugas mereka adalah untuk memproduksi dan melepaskan, bila sesuai, hormon pengatur tertentu dan zat kimia.



Adrenalin diproduksi di bagian dalam kelenjar adrenal, yang disebut medula adrenal. Kortisol, kimia lainnya dari kelenjar adrenal, dibuat di bagian luar kelenjar, yang disebut korteks adrenal. Korteks juga mengeluarkan androgen, estrogen, dan progestin. Kortisol, yang biasa disebut hidrokortison, adalah yang paling berlimpah - dan salah satu yang paling penting - banyak hormon korteks adrenal. Kortisol membantu Anda menangani situasi stres jangka panjang.

Selain membantu Anda menangani stres, dua hormon adrenal primer ini, adrenalin dan kortisol, bersama dengan orang lain sama diproduksi; membantu keseimbangan kontrol cairan tubuh, tekanan darah, gula darah, dan fungsi metabolisme sentral lainnya.

Dalam keadaan gugup tinggi dari burnout adrenal, tubuh overproduces adrenalin, kortisol dan hormon stres lainnya. Konstan stres dan gizi buruk dapat melemahkan kelenjar adrenal. Akhirnya, ini menyebabkan kelenjar adrenal, garis depan dalam reaksi stres, untuk menunjukkan dan keausan dan menjadi habis. Hal ini sering menyebabkan gangguan pada kelenjar tiroid, yang dapat menyebabkan penurunan lebih lanjut dalam tingkat energi dan suasana hati dan merupakan salah satu alasan mengapa banyak orang memiliki kelenjar tiroid yang don & rsquo; t bekerja dengan baik.
Ketika stres terus selama jangka waktu yang lama, kelenjar adrenal dapat menguras hormonal dan energi cadangan tubuh, dan kelenjar mungkin baik menyusut dalam ukuran atau hipertrofi 

(memperbesar). Kelebihan produksi hormon adrenalin yang disebabkan oleh stres yang berkepanjangan dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan menghambat produksi sel-sel darah putih yang melindungi tubuh terhadap penjajah asing (dalam limfosit tertentu dan fungsi kelenjar getah bening). disfungsi adrenal dapat mengganggu metabolisme gula darah tubuh, menyebabkan kelemahan, kelelahan, dan perasaan yang lari ke bawah. Hal ini juga dapat mengganggu irama tidur yang normal dan menghasilkan, unrelaxing keadaan tidur terjaga, membuat seseorang merasa lelah bahkan setelah tidur malam penuh.

Penyebab umum dari Stres AdrenalPerubahan gaya hidup seperti:Makan terus, sepanjang hari. Melewatkan makan adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda. Ketika Anda lapar, gula darah Anda turun, menekankan kelenjar adrenal dan memicu sistem saraf simpatik Anda. Yang menyebabkan pusing, ngidam, kecemasan dan kelelahan. Kelemahan lain untuk melewatkan makan: dihasilkan gula darah yang rendah dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk berpikir jernih dan memperpendek rentang perhatian Anda.

Melewatkan sarapan sangat buruk, karena ini adalah cara yang pasti untuk mendapatkan, tidak kehilangan, berat badan. Jika Anda memulai setiap pagi dengan sarapan yang baik dan "merumput" secara sehat setiap dua sampai empat jam, gula darah Anda akan tetap stabil sepanjang hari. Anda akan merasa lebih beristirahat dan energik. Makan protein setiap kali makan. Makan Karbohidrat kompleks seperti beras merah. Hindari gula, junk food, pasta putih, nasi putih, roti putih.
Benar-benar NO Kafein. Kopi / Soda lebih merangsang adrenal Anda dan mereka menguras vitamin B yang penting.

Kopi tidak memberi Anda energi; kopi memberikan ilusi energi. Kopi benar-benar menguras tubuh energi dan membuat Anda lebih lelah, karena vitamin dan penipisan adrenal.
Latihan untuk bersantai. Berjalan, Yoga, pernapasan dalam, meditasi, atau peregangan. Tidak ada yang kuat atau aerobik latihan, yang menghabiskannya adrenal.

Hindari alkohol, makanan olahan, dan tembakau. Nikotin dalam tembakau awalnya meningkatkan kadar kortisol, namun hasil penggunaan kronis di DHEA rendah, testosteron, dan tingkat progesteron.
Mengurangi stres; mempelajari teknik relaksasi seperti bernapas dalam, visualisasi, relaksasi otot progresif

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar