Minggu, 11 Desember 2016

Harga Kopi Hijau Termurah Online - Dapat arsitektur membangun kebahagiaan?

Musim gugur yang lalu saya berada di Inggris menjelajahi beberapa ultra modern rumah liburan sebagai bagian dari pers perjalanan untuk sebuah proyek yang disebut Living Architecture. Sementara bahagia gertakan foto-foto bangunan-bangunan kontemporer, seorang wanita berkata kepada saya: & ldquo; Pastikan ada orang-orang dalam foto; Harga Kopi Hijau Termurah Online arsitektur adalah tentang orang & rdquo.; Itu Jane Wernick, salah satu proyek & rsquo; s insinyur struktur, yang kemudian mengatakan kepada saya dia telah diedit seluruh buku tentang bagaimana arsitektur mempengaruhi jiwa kita.


Harga Kopi Hijau Termurah Online

Membangun Kebahagiaan: Arsitektur Membuat Anda Tersenyum, adalah kumpulan esai oleh arsitek, seniman, penasihat kebijakan, insinyur dan pemikir besar lainnya yang membahas apakah cara kita merancang bangunan dan lingkungan kita dapat langsung Harga Kopi Hijau Termurah Online mempengaruhi bagaimana senang kami rasakan?

Buku & rsquo; s kontributor adalah bagian dari Gedung Futures, Royal Institute of Architects Inggris & rsquo; think tank yang dibentuk untuk mengeksplorasi bagaimana dan di mana orang akan tinggal dan apa jenis bangunan dan lingkungan selama 20 sampai 50 tahun ke depan.
Jadi, bisa kita membangun kebahagiaan? Harga Kopi Hijau

Sementara beberapa di buku mengambil masalah dengan pernyataan bahwa ada hubungan langsung antara arsitektur dan suasana hati yang baik, sebagian besar setuju bahwa desain arsitektur yang baik memungkinkan untuk hubungan yang positif dan interaksi Harga Kopi Hijau Termurah Online sosial antara orang-orang dan bangunan, dan ruang-ruang yang mereka huni.

Kebutuhan untuk kenyamanan fisik & ndash; cahaya, suara dan temperatur & ndash; serta kebutuhan budaya dan masyarakat juga tercatat sebagai elemen penting Harga Kopi Hijau Termurah Online dalam bagaimana arsitektur dapat mempromosikan kebahagiaan.

Ketidaksukaan untuk tempat-tempat yang membuat kita merasa terasing dan di luar kendali, adalah tema yang berulang di antara esai, dan sebagai catatan Wernick, & ldquo; Tempat terbaik adalah mereka yang membiarkan kita merasa kita berada dalam kontrol, Harga Kopi Hijau Termurah Online dan yang memungkinkan untuk interaksi sosial yang baik dan kesempatan untuk menjadi satu dengan alam & rdquo.;

Selain itu, Wernick meminta orang-orang dengan kecenderungan untuk bangunan dan arsitektur untuk menggambarkan tempat-tempat yang membuat mereka bahagia. Wartawan Kirsty Wark & ​​rsquo; s bahagia tempat itu sebuah museum Glasgow; pematung Antony Harga Kopi Hijau Termurah Online Gormley memilih studio sendiri sebagai tempat bahagia nya; dan arsitek Richard Rogers merasa senang di ruang halaman di London & rsquo; s River Caf & eacute; restoran. (Rogers mengatakan tiga hal dalam hidup membawa dia kebahagiaan & ndash;. Makanan, seks dan arsitektur)

Dan Wernick & rsquo; s happy place? Ini & rsquo; s di mana ia memiliki tangan dalam desain, Xstrata Treetop jalan di Royal Botanic Gardens di Kew, yang Harga Kopi Hijau Termurah Online menawarkan jalan panjang melalui daun pohon di 18 meter di atas tanah.

Membangun Kebahagiaan tidak menarik kesimpulan keras dan cepat tentang apakah arsitektur langsung mempengaruhi satu & rsquo; s kebahagiaan, tetapi bisa membuat Anda tersenyum dan itu adalah & ldquo; mood untuk berpikir & rdquo; bagi mereka Harga Kopi Hijau Termurah Online yang merancang, merencanakan dan membangun ruang favorit kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar