Rabu, 09 November 2016

Mengkritik Partner Anda di Umum

Mengkritik Partner Anda di Umum - Punya pertanyaan hubungan dan ingin saran Dr. Ingin ini? Email nya pertanyaan, di sini. permintaan Anda mungkin menjadi sebuah artikel!
Q: Suami saya selalu mencelaku di depan umum. Bagaimana saya bisa mendapatkan dia untuk berhenti?


A: Banyak dari kita telah tertangkap basah dalam situasi sosial di mana orang lain terkena rincian pribadi dan berbicara kata-kata kasar untuk nya mate. Ini sangat canggung. Anda tertawa, melihat jauh dan tiba-tiba mengubah topik. Anda tahu itu tidak pernah ide yang baik untuk "udara kotor laundry" antara Anda dan pasangan Anda di depan orang lain, tapi-oops - sana Anda memberikan jabs lisan pasangan Anda sementara perusahaan Anda terlihat seperti rusa tertangkap di lampu. Lihat apakah dua situasi ini terdengar akrab:
Mandy membenci table manners pacarnya. makanan Italia yang terburuk. "Hanya dua gigitan dan saus adalah seluruh dagunya. Saya tidak bisa membawanya di mana saja. Ini membuatku gila," katanya di depan teman-teman baru karena dia membuat suara berkotek di ketidaksetujuan dari kebiasaan makan pacarnya.

Hanya setelah Sam dan Sally mengatakan terima kasih kepada tuan rumah makan malam mereka untuk malam yang besar, ia menambahkan: "Ini harus menyenangkan untuk memiliki seorang istri yang memasak dan membersihkan untuk Anda."
Skenario ini contoh alasan multifaset untuk semburan tersebut dari kritik. Dan "meledak" hanya kata yang tepat. Bahkan jika Anda adalah yang paling menyenangkan orang, pasangan Anda melakukan hal itu lagi yang mendorong Anda gila dan tiba-tiba itu Anda yang terlihat bodoh untuk sniping di dia.

Sebelum saya memberikan beberapa tips tentang cara untuk menangani berada di ujung bereaksi atau menerima, di sini adalah penjelasan tentang adegan di atas.
Situasi Mandy: Takut salah dalam pilihan Anda dari pasangan. Pada awalnya, tampaknya Mandy bulu mata keluar pada pacarnya hanya karena malu pada kurangnya sopan santun. Dia tidak tampak berkelas atau baik-dibesarkan. Maklum Anda tidak ingin makan dengan relatif lama hilang Henry VIII baik, tapi uncouthness pasangan Anda masih tidak pantas akting Anda seperti Mandy dan memberinya atau hukuman publik nya.

Jika Anda bersalah menganiaya pasangan Anda di hadapan orang lain, mesin sebenarnya di balik ledakan yang kritis seperti itu mungkin lebih dalam dari rasa malu sosial. Anda bisa bereaksi terhadap rasa takut Anda bahwa orang-orang akan melihat Anda telah membuat pilihan yang salah dari mitra. Anda ingin persetujuan, "thumbs up" pada pasangan Anda, dan ketika dia melakukan sesuatu yang membuat dia tampak kurang diinginkan, Anda berharap bahwa beberapa kata-kata kasar tidak hanya akan "mengatur dia langsung" tetapi juga sinyal Anda teman dan keluarga bahwa Anda tidak jatuh dari truk kubis dan bijaksana untuk nya kedatangan pendek.

Namun, meskipun upaya Anda untuk menangkal kritik lain, Anda masih memiliki beberapa ketakutan yang mendasar: Jika pasangan saya adalah mitra sempurna, maka ada sesuatu yang salah dengan pilihan saya - dan dengan saya.
Solusinya tampak jelas bagi Anda: Nag, mengkritik, mempermalukan sampai yang ajaib saat ketika dia berubah. teknik tidak baik dapat menghasilkan ketaatan, tetapi mereka jarang mempromosikan cinta dan kebahagiaan.

Situasi Sam: Mengekspresikan kemarahan terpendam. Dalam kisah kedua Sam sengaja membiarkan frustrasinya bahwa Sally sudah jam kerja yang panjang akhir-akhir ini dan ia meninggalkan makan, memasak dan membersihkan sendiri. The makan dan malam dengan teman-teman membuat Sam menyadari tingkat ketidakpuasan. Dia tidak pernah mengatakan kata untuk Sally tentang kesepiannya. Ia berusaha untuk menjadi empatik dengan tuntutan pekerjaannya, tapi malam itu kontras mendapat lebih baik dari dia. Mereka berpendapat sepanjang perjalanan pulang, tetapi mereka berhasil mengatasi masalah tersebut.
Jika Anda telah jatuh ke dalam perangkap mencoba untuk memperbaiki masalah hubungan Anda di depan umum, berikut adalah beberapa tips untuk mencegah Anda dari berubah menjadi Punisher.

1. Apakah "perasaan check up" sebelum Anda pergi keluar. Tanyakan pada diri sendiri: Apakah ada sesuatu yang telah mendidih antara saya dan pasangan saya?
2. Jelaskan dalam pikiran Anda ketidakbahagiaan Anda dalam waktu sekitar 3 kalimat. Percobaan dengan rumus ini: Saya tidak senang ... Saya ingin menyelesaikannya dengan ... Aku akan membicarakannya nanti. Pendekatan ini, dikombinasikan dengan langkah pertama, membuat Anda sadar perasaan Anda. Hal ini juga menenangkan Anda karena Anda sekarang memiliki rencana untuk mengatasi ketidakbahagiaan Anda nanti. 
Mengetahui bahwa Anda akan bekerja menuju solusi mengurangi depresi dan kemarahan.
3. Ketika sesuatu tentang pasangan Anda mengganggu Anda, menggigit lidah Anda. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dengan mengungkapkan secara terbuka masalah Anda. Bahkan, Anda akan membuatnya lebih buruk. Ingatkan diri Anda bahwa ingin mengambil gesekan lisan pasangan Anda adalah tanda pasti bahwa sesuatu yang lain adalah pembuatan bir. Secara pribadi, Anda dapat mengatasi masalah nyata dengan menyatakan lantang kalimat Anda dari langkah 2.
Tapi apa yang Anda lakukan jika Anda berada di akhir penerimaan jabs ini? Berikut adalah beberapa tips.

1. Dapatkan pencegahan. Anda dan pasangan harus duduk dan menulis sebuah kontrak yang Anda tidak akan mengkritik satu sama lain di depan umum.
2. Vow untuk "disimpan di rak" sementara masalah saat Anda bersosialisasi. Seringkali, waktu dapat meminimalkan frustrasi atau sakit.
3. Daftar keluhan Anda. Apakah pasangan Anda mengganggu terlalu banyak? Atau mungkin dia membutuhkan waktu satu terlalu banyak minuman. Anda dapat menempatkan apa pun yang Anda inginkan pada daftar. Namun, Anda juga harus menjelaskan mengapa perilaku mengganggu Anda.
4. Mengembangkan sinyal perawatan. Jika pasangan Anda adalah pada cangkir ketiga bir, misalnya, membahas depan waktu yang Anda akan menekan pahanya atau lembut meremas tangannya. Jika pasangan Anda cenderung mengganggu Anda, cobalah menekan pada lengannya dan berkata lembut, "Biarkan aku menyelesaikan bagian ini, Sayang."

Wanita yang membesarkan saya mengajari saya tahun yang lalu bahwa Anda dapat menangkap lebih banyak lalat dengan madu dari yang Anda bisa cuka. Ini adalah pelajaran yang baik untuk diingat waktu berikutnya pasangan Anda mendorong Anda gila.
Hak cipta & copy; 2011 QualityHealth.com. Seluruh hak cipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar