Senin, 14 November 2016

Mengapa Apakah Dia Tanyakan Untuk Hapus Nomor Saya - Teknik Mengatasi Keputihan

Sayang Lorraine,
Saya bertemu dengan seorang pria tahun lalu. Kami tanggal mingguan selama 2 bulan. tanggal kami yang menyenangkan dan penuh gairah.

Kemudian setelah itu ia mulai meminta saya keluar pada tanggal setiap beberapa minggu atau lebih untuk 4 bulan ke depan. Tanggal masih sangat bersemangat dan sangat menyenangkan.
Suatu hari ia mulai mengundang saya ke tempatnya Teknik Mengatasi Keputihan tanpa mengambil saya keluar dari tanggal. Hal ini terjadi beberapa kali dan jadi saya memutuskan untuk mengatakan kepadanya bahwa saya wasn & rsquo; t tertarik bermain seks kasual. Dia menjawab, & ldquo; Yang & rsquo; s terlalu buruk. Ini & rsquo;. S terbaik jenis & rdquo;

Teknik Mengatasi Keputihan Dengan Cepat


Saya sedih dan sakit hati karena saya sekarang telah mengembangkan perasaan untuk dia. Aku wasn & rsquo; t bahkan yakin bagaimana kencan kami beralih ke seks bebas.
Setelah beberapa minggu, saya mulai merindukannya dan Teknik Mengatasi Keputihan saya mengirim sms dia untuk menyapa. Dia menjawab segera dan kami mengirim sms selama beberapa hari. Dan kita bersama-sama lagi beberapa kali. Obat Mengatasi Keputihan


Semua yang saya rasakan adalah saat kesenangan luar biasa dengan orang yang saya suka tapi ditinggalkan dengan kesedihan setelah. Aku akhirnya mengatakan kepadanya bahwa aku ingin mengatakan sesuatu kepadanya & hellip;

Me: & ldquo; Aku don & rsquo; t ingin melakukan Teknik Mengatasi Keputihan hubungan lagi murni seksual ini. I & rsquo; ve tidak pernah terlibat dalam satu dan itu & rsquo; bukan itu yang saya & rsquo; sedang mencari & rdquo ;.

Dia: & ldquo; Aku bisa mengerti. Terima kasih untuk bersikap jujur. Saya pikir Anda & rsquo; re seorang wanita luar biasa. Harap Anda menemukan Teknik Mengatasi Keputihan apa yang Anda butuhkan & rdquo ;.
Me: & ldquo; terima kasih & rdquo;

Dia: & ldquo; Saya pikir itu & rsquo; s terbaik yang saya menghapus nomor Anda sehingga saya memenangkan & rsquo; t tergoda untuk menghubungi Anda, ok & rdquo; & rdquo;.
Me: & ldquo; ok. Ini & rsquo; s terlalu buruk kita dapat & rsquo; t tetap berteman & rdquo.;
Dia: & ldquo; I & rsquo; akan selalu menjadi teman Anda tapi aku tahu ketika saya mendapatkan horny, saya akan mencoba dan berhubungan dengan Teknik Mengatasi Keputihan Anda dan saya don & rsquo; t ingin melakukan itu jika itu mengganggu Anda & rdquo;.

Aku didn & rsquo; t merespon setelah itu. Aku didn & rsquo; t tahu harus berkata apa. Aku sangat sedih meskipun aku tahu itu adalah apa yang ia inginkan.
Aku hanya don & rsquo; t tahu mengapa dia harus Teknik Mengatasi Keputihan meminta saya jika itu ok untuk menghapus nomor saya atau bahkan mengatakan apa yang dia lakukan?
Aku berharap aku bisa merespon secara berbeda tetapi saya dapat & rsquo; t mengubah apa yang telah terjadi. Tolong beri saya saran Anda. Saya Teknik Mengatasi Keputihan hanya ingin klarifikasi dan berharap ini membantu saya melanjutkan.

Terima kasih.
Edna
Sayang Edna,
Pertama-tama, saya ingin memuji Anda untuk mengambil inisiatif untuk mencapai pemahaman yang lebih baik dari jiwa laki-laki dan mulai menyusuri jalan mengambil kendali kehidupan cinta Anda. Saya menyadari bahwa itu isn & rsquo; t mudah Teknik Mengatasi Keputihan untuk menjangkau bantuan ketika datang ke hubungan.

Sekarang tentang pertanyaan Anda, & ldquo; mengapa ia bertanya apakah itu ok untuk menghapus nomor saya? Abdya & rsquo; t ia hanya melakukannya tanpa harus meminta & rdquo;
Pikirkan tentang ini sejenak. Bagaimana jika seorang pria yang datang kepada Anda dan berkata & ldquo; Hei, saya menemukan Anda benar-benar menarik dan saya hanya ingin memiliki seks dengan Anda pada kenyamanan saya & rdquo.; Mari & Teknik Mengatasi Keputihan rsquo; s jujur. Pria yang hanya mencari & ldquo; a good time & rdquo; menyadari bahwa mereka dapat & rsquo; t hanya datang untuk kebanyakan wanita dan mengumumkan motivasi mereka yang sesungguhnya karena ingin berkencan dengan mereka.

Mereka tahu mereka takkan & rsquo; t sangat jauh mendekati kebanyakan wanita dengan cara ini. Inilah sebabnya mengapa beberapa pria kurang Teknik Mengatasi Keputihan dari balik datang tentang niat mereka benar ketika hanya mencari seks.

Jadi pada awalnya, ia mungkin membawa Anda pada beberapa & ldquo; sah & rdquo; tanggal dan mungkin bahkan pergi sejauh untuk menyimpulkan bahwa ia menghibur kemungkinan sesuatu jangka panjang, mengetahui dari awal semua yang dia inginkan adalah kasual & ldquo; roll di jerami & rdquo;

Berdasarkan email Anda, tampaknya ia sedang bercerita selama percakapan Anda dengan dia dan tindakannya hampir dari awal bahwa ia tertarik tidak lebih dari keterlibatan santai dengan Anda. Bahkan, dia sangat metodis dalam pendekatan. Teknik Mengatasi Keputihan Dari kencan Anda seminggu sekali untuk dua kali sebulan dan sebagainya, kemudian membuat seperti off komentar tangan sebagai & ldquo; yang & rsquo; s terlalu buruk. Ini & rsquo;. S terbaik jenis & rdquo; Menghentikan & ldquo; kencan resmi & rdquo; dan menghabiskan lebih sedikit dan kurang waktu dengan Anda semua indikator bahwa ia tertarik tidak lebih dari seks.

Berikut & rsquo; s realitas, orang memahami konsekuensi dari hanya menjatuhkan seorang wanita & ldquo; dingin kalkun & rdquo; ketika mereka siap untuk melanjutkan. Mereka menyadari, bahwa mengatakan sesuatu untuk efek & ldquo; Hei, aku punya banyak bersenang-senang dan Anda & rsquo; re besar, tapi saya & rsquo; tidak tertarik pada apa pun lebih dari seks & rdquo; mungkin takkan & rsquo; t duduk baik dengan kebanyakan wanita.

Jadi untuk menghindari reaksi emosional dan sering Teknik Mengatasi Keputihan tidak menyenangkan yang sering menyertai prospek hubungan tidak mematikan cara seorang wanita diharapkan, orang-orang tertentu telah belajar bagaimana untuk mengekstrak diri dari hubungan dengan paling sedikit drama, melalui teknik & ldquo; penyapihan & rdquo; diri dari hubungan.

Mengapa dia menanyakan apakah itu baik-baik saja jika ia dihapus nomor Anda bukan hanya menghapus nomor Anda tanpa memberitahu Anda? Sederhananya, Anda menghadapi dia memberinya kesempatan untuk berterus terang tentang motifnya benar untuk kencan Anda. Setelah Anda membiarkan dia tahu Anda ingin sesuatu yang lebih, yang antrian untuk melepaskan diri sepenuhnya dari keterlibatannya dengan Anda. Teknik Mengatasi Keputihan Ini memungkinkan dia untuk membersihkan kesalahan persepsi di pihak Anda bahwa dia tertarik pada sesuatu yang lebih. Hal ini juga memungkinkan dia untuk memperlancar proses penggalian diri dari keterlibatannya dengan Anda.
Meskipun mungkin tidak merasa seperti itu sekarang, dia melakukan kebaikan dengan tidak melanjutkan ke string Anda bersama. Apakah Anda menyadarinya atau tidak, ada juga bagian dari Anda yang didn & rsquo; t ingin terus digantung bersama baik, yang mengapa Anda dihadapkan padanya tentang di mana Anda berdiri dalam hubungan di tempat pertama. Pada tingkat bawah sadar, Anda weren & rsquo; t bersedia untuk mentolerir yang dikompromikan baik. Baik untuk Anda!
Yang benar adalah, telah Anda tidak dihadapkan Teknik Mengatasi Keputihanpadanya dan tidak bersikeras atas jawaban, ia mungkin akan baik terus mengeksploitasi keterlibatannya dengan Anda mengetahui Anda ingin lebih; atau ia hanya dapat pergi ke depan dan dihapus nomor Anda tanpa sepengetahuan Anda, dengan pertimbangan bahwa pada titik tertentu Anda akan mendapatkan pesan.

Jawabannya dimengerti membawa Anda terkejut. Ini tertangkap Anda benar-benar lengah karena wasn & rsquo; t jawabannya Anda harapkan. Anda didn & rsquo; t mengharapkan dia untuk menjadi begitu langsung, terutama ketika ia tampaknya begitu ke Anda di awal hubungan Anda.
Yang membawa kita ke jantung masalah. Mengapa Teknik Mengatasi Keputihan begitu banyak wanita don & rsquo; motivasi yang benar karena kencan mereka sampai & rsquo;; t mengantisipasi dan mengenali pria & rsquo terlambat?

Masalahnya ada dua. Pertama, dari usia yang sangat dini, banyak dari kita yang diprogram untuk percaya bahwa hanya cara kita rasakan ketika kita dengan seorang pria adalah semua kita perlu tahu untuk menentukan apakah dia adalah & ldquo; satu & rdquo.; Setelah kita menjadi emosional, kita mencoba untuk membangun hubungan sekitar kimia yang intens, tapi ini adalah mundur. Memahami bahwa saling kimia itu sendiri bukan cara terbaik untuk Teknik Mengatasi Keputihan menentukan apakah keterlibatan memiliki potensi untuk berubah menjadi hubungan jangka panjang. Hanya karena seorang pria tertarik secara fisik kepada Anda, doesn & rsquo; t berarti bahwa ia tertarik pada hubungan yang lebih serius dengan Anda.

Kedua, banyak perempuan hanya don & rsquo; t tahu apa yang harus mereka lakukan bukan untuk menumbuhkan hubungan yang lebih berarti dengan seorang pria untuk tujuan mempertahankan hubungan jangka panjang. Karena banyak wanita tidak memiliki petunjuk tentang apa yang benar-benar dibutuhkan untuk mengembangkan hubungan yang benar-benar berkomitmen dengan seorang pria yang akan memenuhi kebutuhan mereka yang Teknik Mengatasi Keputihan sebenarnya dan keinginan, mereka sering berakhir beralih ke semua jenis perilaku yang tidak produktif dan bahkan destruktif dalam upaya untuk menumbuhkan komitmen hubungan dengan seorang pria.

Ada & rsquo; s ada yang salah dengan pria menemukan wanita yang diinginkan secara seksual. Kami ingin yang diinginkan oleh laki-laki. Namun, bila Anda & rsquo; re siap untuk membangun hubungan jangka panjang dengan seorang pria, ada yang benar dan cara yang salah untuk tanggal.
Kuncinya adalah mengenali pria & rsquo; motivasi yang Teknik Mengatasi Keputihan benar karena ingin berpacaran dengan Anda sebelum Anda menjadi terlalu terlibat secara emosional.

Menengok ke belakang, & rsquo; s jelas bahwa orang ini memiliki strategi di tempat sebelum Anda dan dia mulai berkencan Anda. Itu & rsquo; s mengapa wanita penting belajar strategi yang efektif untuk membangun jenis hubungan mereka benar-benar inginkan. Teknik Mengatasi Keputihan Dengan menerapkan proses yang memungkinkan Anda untuk tanggal dimaksudkan untuk menemukan pasangan sejati Anda, Anda tidak akan lagi menjadi korban laki-laki yang niat kurang dari tulus atau tidak selaras dengan Anda.
Berkomitmen untuk membantu Anda menemukan jalan Anda untuk cinta sejati,
Lorraine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar