Minggu, 11 Desember 2016

Jual Jas Pria Online Berkualitas - Cara Lihat Seperti Don Draper

Don Draper. Tidak dapat dipungkiri bahwa ia, bersama dengan mantan istrinya Betty Draper, adalah pembicaraan di kota sekarang. Dia seorang pengusaha sukses, ayah dari tiga, seorang playboy, penggerak dan pengocok dalam dunia periklanan Jual Jas Pria Online Berkualitas dari tahun 1960-an New York, tetapi yang paling penting, dia pretty darn gagah dan tampak baik-baik saja perkasa di rambutnya disisir rapi dan tombol bawah kemeja, jika kita mengatakan demikian diri kita sendiri.


Jual Jas Pria Online Berkualitas

Don Draper mungkin fiksi, produk dari pikiran kreatif dari produsen Mad Men, namun demikian, pada tahun 2009, ia dinobatkan sebagai pria paling berpengaruh di dunia oleh AskMen.com, mengalahkan orang-orang seperti Michael Phelps dan Barack Jual Jas Pria Online Berkualitas Obama. Ambil itu, Bapak Presiden! Jadi, Anda ingin terlihat seperti Don Draper? Baik bergerak: Anda seorang pria berkelas. Jika Anda tidak terjawab di atas Brooks Brothers edisi terbatas Don Draper jas dan mens tombol bawah kemeja (yang pergi untuk tidak kurang dari $ 998 masing-masing), maka jangan putus asa. Jual Jas Pria 

Sangat mudah untuk terlihat seperti Don Draper dengan desainer pakaian kemeja, baik pakaian cut, dasi seksi, sepatu kulit mengkilap, dan ikat pinggang yang membingkai pinggang Anda. Ketika Anda berdiri di samping seorang wanita seperti Betty Draper, Jual Jas Pria Online Berkualitas dalam dirinya cetakan bunga cantik, rok menggelembung, jaket disesuaikan, dan mengalir gaun - belum lagi dia string oh-begitu-manis mutiara dan anting-anting yang indah - maka Anda punya tidak ada pilihan selain untuk mencari pisau cukur yang tajam dalam setelan sempurna ditekan dan kemeja rapi untuk laki-laki.

Kunci untuk mencapai Don Draper tampilan terletak pada potongan siluet ramping. Mendapat baju tak berbentuk? Melupakannya; itu tidak akan cukup. Pastikan setelan Anda baik dipasang di tempat-tempat penting - di pinggang, di selangkangan, di bawah lengan, dan di bahu. Gugatan ramping akan membuat Anda terlihat lebih tinggi dan lebih Jual Jas Pria Online Berkualitas ramping - dan sangat Don Draper memang. Pastikan lengan jaket Anda tidak terlalu lama - jaket lengan yang sempurna akan memamerkan sekitar setengah inci dari lengan baju Anda.

Pilih tombol ke bawah kemeja dengan hati-hati. Don terutama berlaku untuk klasik, renyah kemeja desainer putih yang sempurna ditekan oleh Ibu Draper. Jadi, pastikan Anda memiliki banyak dari mereka di lemari pakaian Anda, dan menghindari kemeja bergaris. Ketika datang ke dasi meskipun, gila dengan garis-garis hitam dan putih hubungan Jual Jas Pria Online Berkualitas bergaris yang baik, seperti ikatan abu-abu atau hitam solid.

Don Draper adalah semua tentang bekerja sama tombol mens ke bawah kemeja dengan jas abu-abu atau hitam menengah. Dari apa yang bisa kita katakan, dia cenderung lebih memilih abu-abu. Jadi jika Anda berinvestasi dalam hanya satu setelan, membuatnya menjadi salah satu abu-abu dan membuat Don Draper bangga. Ketika memilih baju Jual Jas Pria Online Berkualitas Anda, pilih jaket dengan kantong diagonal, kerah sempit dan dua ventilasi samping di belakang, yang semua menambah ilusi ramping, tubuh langsing.

Akhirnya, ketika Anda mengenakan jas dan mens busana kemeja ramah tamah Anda, jangan lupa untuk pop pada fedora dan kacamata hitam jika Anda sedang menuju luar, atau menyalakan rokok dan menggantung ke segelas scotch jika Anda Jual Jas Pria Online Berkualitas menggantung di rumah atau di kantor. Kami menjamin bahwa Anda akan menjadi salah untuk Don Draper dalam waktu singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar