Minggu, 11 Desember 2016

Jasa Penulis Artikel Mahir Online - Mengalahkan Kanker dengan Qigong

Pada tahun 1991 saya didiagnosa kanker limfoma Tahap Empat dan diberikan enam bulan untuk hidup. Aku adalah 32, dan anak-anak saya yang berusia dua dan enam bulan. Saya adalah seorang penulis di Aetna Hidup & Casualty, Inc, dan istri Jasa Penulis Artikel Mahir Online saya dan saya baru saja membangun sebuah rumah yang indah di sebuah danau di Connecticut timur. Aku memiliki segalanya untuk hidup. Aku punya rencana. Kematian bukanlah bagian dari mereka.


Jasa Penulis Artikel Mahir Online

Jadi saya memutuskan untuk berjuang untuk hidup saya. Saya membaca dan meneliti segala sesuatu tentang orang-orang yang, melawan segala rintangan, selamat penyakit terminal. Benang merah menggunakan pikiran untuk mempengaruhi tubuh untukJasa Penulis Artikel Mahir Online menyembuhkan - khususnya, seni meditasi dan visualisasi. Saya belajar teknik ini, dan untuk enam bulan ke depan, bermeditasi dan divisualisasikan sementara saya menerima kemoterapi. Hebatnya, dalam setengah tahun kanker itu hilang. Para dokter tidak bisa memahaminya. Jasa Penulis Artikel 

Saya pikir saya sembuh. Saya menjadi penulis lepas untuk beberapa divisi dari Aetna, dan membangun bisnis yang sukses. Lalu setahun kemudian kanker muncul kembali. Karena keganasan sel limfoma tertentu, para dokter disarankan transplantasi Jasa Penulis Artikel Mahir Online sel induk (mirip dengan transplantasi sumsum tulang), di mana sel-sel putih havested dari darah, kemoterapi dosis tinggi diberikan untuk menghancurkan sumsum tulang dan semua sel-sel kanker dalam tubuh, maka sel-sel putih dipanen menetes ke dalam tubuh untuk menciptakan sistem kekebalan tubuh.

Aku tahu aku harus pergi lebih dalam mediasi untuk menahan gempuran ini kemo jauh lebih kuat, jadi saya melakukan riset dan menemukan bahwa China telah memanfaatkan hubungan pikiran / tubuh selama ribuan tahun. Mereka disebut ini exercies energi Jasa Penulis Artikel Mahir Online internal "qigong" yang berarti kerja energi. Qigong didasarkan pada teori yang sama seperti acupunture: Anda memiliki saluran terlihat dan meridian energi dalam tubuh. Jika saluran ini tersumbat, sakit terjadi kemudian. praktek qigong memungkinkan seseorang untuk menjaga saluran ini terbuka untuk memungkinkan kesehatan yang baik.

Saya menemukan lokal tai chi chuan / qigong guru yang mengajarkan saya beberapa bergerak set Qigong (Qigong termasuk bergerak, duduk, berdiri dan berbaring latihan. Ada ribuan latihan qigong.) Saya berlatih set ini, dan keluar dari stem kamar transplantasi Jasa Penulis Artikel Mahir Onlinesel dalam waktu singkat. Meskipun potensi kemoterapi dosis tinggi, aku tidak mendapatkan sangat sakit sekali.

Sekali lagi, saya pikir saya sembuh. Tapi setahun kemudian kanker kambuh. ahli onkologi saya direkomendasikan transplantasi sel induk lain. Mereka memberi saya kesempatan 10 persen untuk bertahan hidup. transplantasi ini akan menjadi beberapa kali lebih kuat daripada yang pertama. Ini akan berlangsung selama enam bulan. Setiap bulan akan mencakup tinggal di rumah sakit empat hari di mana kemo dosis tinggi diberikan untuk menghancurkan Jasa Penulis Artikel Mahir Online sel-sel kanker dan membawa sistem kekebalan tubuh untuk hampir ground zero. Kemudian pasien menerima hormon pertumbuhan untuk membawa kembali sistem kekebalan tubuh. Proses memuncak dalam transplantasi yang sebenarnya. Kemudian yang paling kuat, racun mematikan itu menetes ke Anda untuk membunuh sumsum tulang. Kemudian Anda berada tanpa sistem kekebalan tubuh, dan flu biasa bisa membunuh Anda.

Aku tahu aku harus pergi lebih dalam ke qigong untuk membantu saya bertahan hidup transplantasi kedua ini. Aku memutuskan untuk menghubungi Dr. Yang Jwing-Ming dari Boston, terkenal di dunia kung fu, tai chi chuan dan menguasai qigong. Aku tahu dari Dr. Yang dari hari seni bela diri saya. Mungkin itu sinkronisitas, tapi teman memberiku sebuah poster  Jasa Penulis Artikel Mahir Onlinemengumumkan sebuah seminar qigong di kota terdekat diajarkan oleh Ramel Rones, murid top Dr. Yang dan master di kanan sendiri. Rami telah memenangkan medali emas untuk bentuk dan berjuang di Amerika Utara, Eropa dan bahkan China.

Aku mendekati Rami setelah seminar dan menyerah lapangan saya: ". Kau pemenang medali emas dan di bagian atas dunia kung fu Apakah Anda ingin mengambil tantangan yang lebih besar, dan membantu saya mengalahkan kanker?" Untuk mengejutkan saya, Jasa Penulis Artikel Mahir Online dia setuju. Ternyata ia adalah sedikit bosan dengan memenangkan medali emas.

Rami disesuaikan program qigong bagi saya yang dirancang untuk membuka saluran energi saya dan meningkatkan kesehatan organ internal saya. Latihan-latihan ini termasuk pemanasan dan set dari White Crane dan Tiger Claw qigong. Yang paling penting dia mengajari saya, bagaimanapun, adalah latihan yang dirancang untuk menyimpan energi dalam tubuh saya. Hal ini disebut Merangkul Pohon: Anda berdiri dengan kaki selebar bahu, lutut ditekuk beberapa inci, sacrum terselip, tingkat kepala, dengan lengan diselenggarakan di busur lebar di depan dada Anda, telapak tangan menghadap jantung. Maka Anda fokus pada pernapasan Anda, dan hanya berdiri. Jasa Penulis Artikel Mahir Online Energi mengalir ke bagian atas kepala Anda dari atmosfer, dan ke telapak kaki Anda dari bumi. Maka energi ini disimpan dalam Anda Dan Tien, atau bidang obat mujarab, yang terletak di pusat tubuh di bawah pusar.

Rami menekankan pentingnya memegang postur untuk waktu yang lama, baik untuk membersihkan sumbatan dan membangun energi. Dia merekomendasikan saya membangun hingga satu jam, yang maju praktisi dan master capai. Pada awalnya, saya hanya bisa melakukan lima menit. Tapi saya menambahkan tiga puluh detik setiap hari, dan dalam beberapa Jasa Penulis Artikel Mahir Online bulan bisa berdiri selama satu jam.

Berdiri selama satu jam sehari, dengan kanker pada tulang dan kemoterapi di pembuluh darah saya, memberi saya rasa prestasi. Ini diperkuat kehendak saya dan memberi saya keberanian untuk menanggung proses transplantasi lama enam bulan. Aku defintely itu sangat sakit di kali selama prosedur ini, dan harus berlatih duduk dan berbaring latihan qigong. Jasa Penulis Artikel Mahir Online Tapi aku berdiri setiap kali aku bisa. Dan aku berjalan keluar dari ruang transplantasi bebas kanker.

Aku berhenti Merangkul Pohon. Saya ingin mengambil beberapa waktu untuk menjilat luka saya. Kanker telah rusak parah bahu, leher, dan pinggul. Selain itu, setelah Jasa Penulis Artikel Mahir Online semua kemoterapi itu, pasti aku sembuh.

Tapi aku tidak. Enam bulan kemudian kanker kambuh di tulang belakang saya. Itu makan ke disk saya dan tulang. Kaki saya akan memberikan pada saya, dan saya akan runtuh ke bumi seperti akordeon. Saya hampir tidak bisa buang air kecil. Ini adalah kambuh paling menakutkan dari semua.
oncolosist saya bingung. Aku punya setiap jenis kemoterapi yang Jasa Penulis Artikel Mahir Online tersedia, dan masih kanker datang kembali. Ini survival of fittest theh; sel-sel kanker yang tidak hancur tahan terhadap kemoterapi. Karena frustrasi, dia memberi saya salah satu pengobatan kemo aku orinally punya. Dan saya mulai Merangkul Pohon dengan sepenuh hati. Kadang-kadang aku akan melakukannya dari posisi duduk ketika kaki saya gemetar. Tapi aku melakukannya, dan rasa sakit pergi. Aku punya MRI dan scan gallium, dan tidak ada jejak kanker ada.

Itu dua belas tahun yang lalu. Aku sudah bebas kanker sejak. karir saya hilang, rumah saya hilang, istri saya hilang. Tapi anak-anak saya telah tumbuh menjadi laki-laki, Jasa Penulis Artikel Mahir Online dan aku masih hidup untuk melihat mereka berhasil. Aku merangkul pohon setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar