Kamis, 02 Maret 2017

Comptia Sertifikasi Manfaat Karir IT Anda

Jika Anda berada di teknologi informasi (TI) lapangan, Anda tahu bahwa ada titik Anda tidak bisa lewat tanpa sertifikasi. program sertifikasi CompTIA yang tersedia untuk setiap tingkat dukungan teknis dari A + sertifikasi untuk dukungan garis teknologi depan untuk sertifikasi khusus seperti awan penting untuk sertifikasi keamanan canggih. Mereka menawarkan dua puluh sertifikasi vendor netral untuk memajukan Anda dalam karir IT Anda. Berikut beberapa program yang akan mempersiapkan Anda untuk bidang IT.



CompTIA A +
Sebuah sertifikasi + adalah sertifikasi entry-level untuk dukungan teknis. Ini menunjukkan bahwa Anda memiliki keterampilan yang diperlukan untuk mendukung komputer pribadi dan peripheral dalam bisnis modern. Untuk mendapatkan A + sertifikasi Anda harus lulus dua ujian. Ujian pertama meliputi hardware PC. Ada lima domain: hardware PC, jaringan, laptop, printer, dan prosedur operasional. Setiap domain memiliki beberapa sub domain. Tes kedua mencakup sistem operasi dan konektivitas. Ia memiliki empat domain: Sistem operasi, keamanan, perangkat mobile, dan pemecahan masalah. Seperti tes pertama, setiap domain memiliki beberapa sub domain. Kedua tes sembilan puluh menit. Skor dari 675 dari 900 melewati pada tes pertama; skor 700 dari 900 melewati tes 2. A + sertifikasi berguna untuk berbagai pekerjaan dukungan teknis.

CompTIA Network +
Jaringan + sertifikasi menunjukkan keterampilan yang diperlukan untuk mendukung jaringan komputer modern. Hanya ada satu tes untuk mengambil untuk mendapatkan Network + sertifikat. Ini memiliki enam domain: teknologi jaringan, media jaringan dan topologi, perangkat jaringan, manajemen jaringan, alat jaringan dan keamanan jaringan. Setiap domain memiliki beberapa sub domain yang meliputi setiap aspek jaringan. Tes ini sembilan puluh menit panjang dengan nilai kelulusan dari 720 pada skala 100 untuk 900. Tidak ada prasyarat untuk ujian, tapi CompTIA A + sertifikasi dan sembilan bulan pengalaman jaringan yang dianjurkan. Sertifikasi penyimpangan setelah tiga tahun.

CompTIA Security +
Dengan Security + sertifikasi, Anda siap untuk pekerjaan yang membutuhkan pemahaman dasar praktik keamanan dan konsep. Ini menunjukkan bahwa Anda siap untuk serangan modern, dan secara aktif melindungi mereka. Tes ini memiliki enam domain: Jaringan keamanan; kepatuhan dan keamanan operasional; ancaman dan kerentanan; aplikasi, data dan keamanan host; kontrol akses dan manajemen identitas dan kriptografi. Ada beberapa sub domain untuk setiap domain, meliputi segala sesuatu dari mengkonfigurasi keamanan pada perangkat jaringan untuk kepatuhan terhadap penilaian ancaman. Tes ini sembilan puluh menit. Sebuah skor 750 lintasan pada skala 100 untuk 900. sertifikasi CompTIA Network + dan dua tahun pengalaman dalam dukungan jaringan dengan penekanan keamanan yang direkomendasikan.

Awal Oktober 2012, A +, Network +, dan Keamanan + tes mencakup pilihan ganda dan kinerja pertanyaan berdasarkan. pertanyaan berdasarkan kinerja dijawab dengan melakukan tugas dalam lingkungan virtual. CompTIA merekomendasikan mendapatkan pengalaman tangan sebelum mengambil tes untuk mempersiapkan pertanyaan berbasis kinerja.

Beberapa sertifikasi CompTIA berakhir setelah tiga tahun jika tidak diperpanjang. Anda dapat memperbaharui mereka dengan mendapatkan sertifikat tingkat yang lebih tinggi, berpartisipasi dalam program pendidikan berkelanjutan, atau mengambil versi yang lebih baru dari uji sertifikasi. Yang membutuhkan pembaharuan menjamin bahwa orang-orang dengan sertifikasi CompTIA memiliki keterampilan untuk menangani perkembangan baru di bidang bersertifikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar